Selasa, 05 Februari 2013

Temen-temen terbaik yang pernah ada

Mungkin ini gak penting buat kalian tapi what ever, aku cuma pengen berbagi perasaan :D, awal nya sih cuma pengen post lewat status, tapi aku niat banget ini, jadi di buat di catatan aja..

Mengarah kepada konsep “and life, will never be the same”, kita di giring menuju episode selanjutnya dalam hidup kita masing-masing, doa tulus ku untuk kalian semua yang udah pada kemana-mana, mungkin ada juga yang udah ke luar negeri, hehehe.. gak seperti aku yang sampe sekarang belum juga dapet kerjaan,

Eh tapi aku nulis ginian, bukan karena ga ada kerjaan loh, tapi karena emang perasaan ini udah lama banget pengen aku curahkan... dan akhirnya tumpah melalui catatan kecil ini... :’( , di sela-sela sore yang matahari mulai mau tenggelam..

emm kalo ketemu aja, aku banyakan diem, tapi yah gini loh, semua orang kan punya potensi masing-masing dalam dirinya, ada yang secara lisan, dia pinter banget mengutarakan isi hatinya, ada juga orang yang hanya pinter mencurahkan isi hatinya secara tertulis, terlepas dari itu semua aku kangen kalian... huhuhuhu

kehidupan kuliah dulu yang hampir sama sistemnya dengan zaman-zaman waktu SMA, aku merasakan kedekatan kita begitu nyata, sahabat-sahabatku, yang sudah ku anggap seperti saudaraku sendiri malah.. hmmm ^_^
Terlepas dari kalimat itu nyambung atau enggak..
Kita kembali ke bahasan selanjutnya...

Emmm.... mungkin lebay, mungkin juga terlalu dramatis, tapi sungguh, sangat sangat sungguh, aku merindukan kebersamaan kita sahabat.. tiga tahun itu merupakan waktu terindah yang pernah aku lalui bersama kalian, 3 tahun terindah yang pernah ada dalam hidupku, rasanya hatiku benar-benar merasakan cinta yang teramat sangat kepada kalian, hehe..
#dengan tampang malu-malu mengakuinya..

Eits, tapi bukankah jika kita mencintai seseorang kita harus berani mengakui dan mengatakannya, ada yang sependapat? Hehe
Masa sama gebetan/pacar/atau bahkan selingkuhan (bagi yang punya) kalian aja, kalian bersikap seperti yang saya katakan di atas, it’s not pear... eh bener gak tulisan “PEAR” begitu.. :D
Ok lanjut... cinta kepada sahabat juga harus di katakan..
Rasanya, rindu ini harus segera ku katakan sejak.... emmmm sejak kita tak lagi bertemu, entah kapan, aku lupa...

Pengen deh kumpul-kumpul lagi, ketawa-tawa bareng, ngelucu-lucu lagi walaupun aku cuma bisa menyaksikan semua tingkah gokil kalian, ya ammpunnn
kayaknya aku bener-bener dramatis yah... (heboh sendiri)

Sahabatku, sumpah, ciyus, eneland, aku kangeeeeeeeeeeeeeennnn banget sama kalian, maaf yah kalo selama 3 tahun ada tingkah laku aku yang sengaja atau gak sengaja bikin kalian tersinggung, marah, kesel, bete, dan perasaan-perasaan lain yang seharusnya gak aku buat..

Ok aku sadar, semuanya emang gak bisa diulang, seperti kayak DIKSARLIN, indah untuk dikenang, tapi gak deh kalo mau di ulang, emmmm sama dalam hal ini adalah masa iya kita mau ngulang-ngulang in nya terus, bisa-bisa kita jadi mahasiswa abadi Politeknik donk.. enggak mau kannn... buahahaha


masa-masa KKL




















,
kunjungan industri PT INDOFOOD apa INDOMIE yah, haha



Doa BERSAMA















Buka Bersama

rasanya baru kemaren kita memasuki gerbang Politeknik dan sampe sekarang saya belum bisa move, oh Allah, kisah kocak kalian apalagi cowok-cowok yang suka maen bola di kelas, di pikir kelas lapangan bola apa, huh,,, kesel ngadepin dosen yang kiler, ngerumpi bareng temen-temen, dan puncak masa-masa kita adalah WISUDA



akhirnyaaaa sahabat...

dan nya lagi seharusnya kita punya waktu untuk perpisahan setidaknya untuk beberapa lama kita gak ketemu, emmm aduhh karena kapasitas otak saya yang terbatas, jadi cuma itu ingetnya..

Dan sepertinya, entah aku terkesan bagaimana buat kalian, tapi yang jelas kalian sangat berkesan dalam hidup aku, semoga kehidupan kita selanjutnya kita dipertemukan lagi dengan orang-orang yang baik sama seperti 3 tahun kita selama ini, semoga teman-teman menjadi orang sukses yang nantinya tetep inget sama 3 tahun yang kita lalui, semoga temen-temen bisa menghadapi masalah, ujian, yang senantiasa mampu membuat temen-temen kuat, tegar dan tambah bijak dalam menghadapi hidup ini, terutama Yayan yang belum lama ini lagi di beri ujian sama Allah, semoga dikuatkan       aamiin
pokoknya, selalu minta yang terbaik buat kehidupan kita, eh.. kalo ada yang mau nikah jangan lupa ngundang yah, walaupun belum tentu bisa dateng, hehehehe... tapi bakal di usahain kok buat temen-temen selama 3 tahun... ANB 2009 Politeknik Negeri Sriwijaya...

Maaf yah kalo rada lebay, lagi pengen nostalgia aja sore ini... :’(
Kangeeeeeeeeeeennnnn, semoga kalian mengerti jerit suara hatiku...

Ok Finally, Aku mencintai kalian karena Allah, saudaraku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar