Senin, 12 November 2012

pagi yang mendung

Bangun tidur tadi, langsung pengen sms bangunin kayak biasa nya, tapi eits lupa kalo semalem aku bilang mau pergi dari kehidupanmu.. hufct

iya, aku memutuskan untuk pergi saja, karena nyatanya kehadiran ku tidak berarti apa-apa buat kamu..
ya udah.. aku mah pasrah aja..

andai saja kamu tau, soal yang kemarin itu, ketika kamu bikin status di fb

“need you here, help me”

tak lama kemudian aku langsung telpon kamu, 


berharap kalau ternyata aku lah yang kamu butuhkan, tapi ternyata dari nada suaramu yang mengangkat telpon ku terdengar datar, mungkin memang bukan aku orang itu, 
menyedihkan sekali…



berada dalam posisi ini, miris rasanya…
dan yang lebih miris lagi, kamu menuduhku yang menghapus coment disana,,





bisa di bayangkan bagaimana perasaan ku ketika di tanya sesuatu yg benar2 tidak aku mengerti



kamu memang hanya bertanya, tapi aku lebih suka menyebutnya dengan menuduh
yah, kamu menuduhku, dan aku tidak terima itu...

hufct..





pengen melarikan diri ke hutan, bersembunyi di balik ilalang, dan menangis disana, sendirian, ga mau ada yang liad…




tiba-tiba aja, ada suara langkah kaki penghuni hutan ini mungkin.







ketika ku menoleh ke belakang, terlihat ada serigala yang siap menerkamku..
haruskah aku mati disini, dimakan oleh binatang buas ini..??


tidak……….
aku harus larii menyelamatkan diri…








Tidak ada komentar:

Posting Komentar