Kamis, 31 Januari 2013

Buku mana Buku, aku pengen bacaaaa

Semenjak selesai kuliah, aku jadi jarang baca buku. Yah, walaupun masih bisa baca tapi paling an cuma baca artikel2 di internet. Kurang seru..
Lagian koleksi buku aku gak nambah-nambah juga jadinya, soalnya ga bisa beli buku lagi.
Bayangin, waktu kuliah aja, setidaknya satu bulan minimal beli satu buku, dan terkadang kalo lagi semangat bacanya, satu bulan bisa beli tiga buku. 




Lah sekarang..
Boro2 tiga buku, satu aja susah. 

Nampaknya hobi baca buku ku akhir-akhir ini terancam drastis. Mana gak ada tempat buat pinjam lagi. Adowwhhh.. 




Buku mana buku, aku butuh kamu. Untuk mengisi kekosongan otakku.
Entah sejak kapan hobi baca ini tumbuh subur dalam diriku. Ca ile, emang taneman kali tumbuh subur.

iya, baca buku waktu kuliah itu jadi aktivitas dominanku sehari-hari, walaupun bukan buku pelajaran sih. Hehehe..
tapi yang penting kan baca buku.
*iya-iya, ngeles aja kayak bajai



Eh tapi kan bukan novel juga, buku-buku motivasi gitu, buku-buku yang ngajarin gimana jadi pribadi yang baik, buku-buku yang ngajarin banyak gimana jalanin hidup, kan itu penting banget buat hidup kita kedepannya.


Well, semuanya bikin aku enjoy banget, terkadang bisa ngilangin suntuk juga pas lagi bengong di kamar sendirian.

Lha sekarang...
Adowh, gimana biar bisa ketemu sama buku-buku baru ku lagi, kalau aku belum juga dapet kerja dan gajian, mana bisa beli buku baru dan nambah koleksi buku ku.
Secara, ngandalin uang jajan dari orang tuaku yang otomatis cuma cukup buat beli pulsa, itupun terkadang masih susah juga.

#ssst, hust hust.. barusan ngeluh berkepanjangan, mesti istigfar tuh neng, hadeehh.. 





Iya, iya tauuuu
tapi...
hehehe
gak papa yak, sedikit lagi kok uneg uneg nya, 



emmm.. jadi aku tuh pengen banget nambah koleksi buku aku, #kedip2 mata
pengen beli bukunya Raditya Dika, semua bukunya, iyah, semua bukunya, terus bukunya Dwitasari yang “Raksasa dari Jogja” itu loh, #hayoo tadi bilangnya bukan novel, lah ini apa...
hehehe, gak papa dong sekali-sekali.. 



terus pengen beli bukunya mas Donny yang “5 cm” yang bikin aku tertarik karena filmnya yang amazing itu... film perdana yang aku tonton di bioskop.. hahaha 


emmm pokoknya masih banyak pengen beli buku yang lain..
kapan yah, kapaaaannnnnnnnn, 




ya Allah, berikanlah aku rezeki, sehingga keinginanku untuk yang satu itu bisa terwujud.
Aamiin, aamiin
Aamiin ya Rabbal alamin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar