Senin, 12 November 2012

karena kamu :)


Beberapa hari yang lalu, aku chating-an sma temen SMA kamu, waktu itu dia nanya ke aku, aku lupa nanya apa.. dan aku menjawab pertanyaan itu dengan logad mu yang sering aku dengar ketika kau menjawab atau mengiyakan perkataanku.

terus tiba-tiba dia nyeletuk, "kok ngmongnya jadi kayak si dia si.."

terus aku jawab lagi,
"oh iya yah, emmm kebetulan aja kaliii, hehehe"


But, setelah ku pikir-pikir, kayaknya aku emang udah kejangkit virus alay mu deh...




tapi aku seneng sama aku yang sekarang, lebih humoris, lebih sering ketawa, ga banyak galau-galau lagi kayak dulu.


Ihhh, sumpah !! dulu itu aku akrab banged sama yang namanya GALAU.
suka sedih-sedih ga jelas gitu deh..






tapi semenjak ada kamu, semuanya berubah..
dulunya yang melankolis sekarang jadi humoris..
yah, aku berubah,,,


dan kemaren kamu juga kayaknya nyadarin itu deh, dengan bilang kayak gini nihh
“udah pinter ya sekarang, hehehe.., gombalan aku di pake semua”






hahaha, iya juga yah, kenapa aku bisa jadi begini...
hmmm


ada filosofi yang pernah mengatakan begini, “kita di bentuk atas apa yang kita cintai”.
and right now, i’m understand about it.
ternyata emang bener kalimat itu




karena itulah kita harus pinter2 dalam mencintai sesuatu karena itu akan membentuk kepribadian kita..
seperti....

mencintai Al-quran, maka akan terbentuklah kepribadian yang luhur..
mencintai Allah, maka akan terbentuklah kepribadian yang indah...
mencintai Rasul, maka akan terbentuklah kepribadian yang mulia..
dan mencintai kamu, maka akan terbentuklah kepribadian yang begini ni..

hmmm
well, aku suka sama diri aku yang sekarang. 
thanks yahh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar