Kamis, 07 Maret 2013

Inspirasi oh inspirasi..

Inspirasi oh inspirasi...
Where are you??
udah beberapa minggu terakhir, aku sedikit pasif di dunia tulis menulis ini.. hups
What happen with me..?
Rasa-rasanya gak ada masalah deh, tapi mungkin lebih kepada banyak pikiran, secaraaa sampai sekarang belum juga ada panggilan kerja lagi, apakah mungkin inilah masalahnya... agggghhh
Sampai kapan ini berlangsung, sampai kapan ini berlanjut, Oh Allah, please show me the way, i hope,,, very much...
Oh Allah, ya Robbi.. selalu, ketika aku begitu menginginkan sesuatu, hal yang sangat aku usahakan adalah merayu-Mu, mungkinkah sekarang rayuanku tidak begitu cukup agar Engkau mau mengabulkan permintaanku, aku hanya ingin itu...

Sedikit mereview postingan sebelumnya.. (disini).. tentang memantaskan diri, setelah berpikir lama, merenung, apa yang salah dari diriku, hingga sampai sekarang belum juga bisa mendapati apa yang ku mau, aku berpikir mungkin aku belum pantas untuk itu, hingga aku terus berusaha agar aku pantas, tapi sekarang?
Apa mungkin aku masih belum juga pantas menurut-Mu?
Jika memang begitu, lalu apa yang bisa membuat aku pantas?
Tolong beri aku petunjuk ya Allah, apa lagi yang salah dariku...

Ok, galauuuuu
Hehehe

Jadi ini yah, inspirasinya...
Hmmm mungkin iya, karena inspirasi itu kan sesuatu yang ada di dalam benak kita, atau sesuatu yang terlintas di pikiran kita, dan inilah sesuatu yang ada di pikiran ku sekarang, ngomongin inspirasi, kalo inspirasi itu tidak segera kita simpan di sebuah tulisan maka dapat di buktikan, dalam beberapa jam kemudian dia hanya akan melayang di udara, hilang. Jadi seperti halnya buang air besar harus segera di keluarkan di saat hasratnya sudah menggebu-gebu.. huahehehehe

Adoowwwwwhhhh ngacoo deh ih, tulisan macam apa ini...
Yaaaahhhh, namanya juga lagi gak ada inspirasi, alhasil SAMPAH...
Tapi gpp lah yah, daripada aku gak nulis-nulis, mending sampah-sampah di upload juga..

Ok deh, segitu aja dulu sampah dariku, semoga tidak di resapi dan di cerna oleh akal sehat.. hihihi

Jangan pada lupa shalat yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar